Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Tips Bikin Liburan di Rumah Tetap Asyik

Tips Bikin Liburan di Rumah Tetap Asyik 
Pic: Pixabay.com

Apa sih yang paling identik dengan liburan? Tentunya menghabiskan waktu bersama keluarga, jalan-jalan bersama teman-teman terdekat, dan melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Meskipun hanya liburan akhir pekan, namun kita harus memanfaatkan waktu liburan sebaik mungkin untuk mendapatkan hiburan dan menyegarkan pikiran. Tapi, kalau liburan kali ini kita tidak ke mana-mana, mana seru? Siapa bilang? Liburan di rumah juga tetap asyik dan seru kok, simak tipsnya berikut ini.

1. Lakukan hal favorit kamu di rumah  
Selama ini tidak pernah sempat untuk bermalas-malasan atau rileks seharian di rumah? Liburan kali ini nih saatnya kamu bisa lakukan apapun yang kamu sukai ketika di rumah namun tidak pernah punya banyak waktu, seperti membereskan kamarmu, mencoba resep baru yang bikin kamu penasaran, atau cuma sekadar malas-malasan di atas tempat tidur sambil membaca novel favoritmu. Kamu bisa banget bikin cemilan sambil nonton resepnya di TV. Kapan lagi bisa malas-malasan selain cuma pas liburan?

Pic: Pixabay.com

2. Bikin party kecil bareng teman-teman
Bosan seharian di rumah sendirian? Kamu bisa undang teman-teman terdekatmu dan ajak mereka menginap di rumahmu. Bikin kudapan favorit mereka dan putar film-film kesukaan kalian atau yang belum pernah kalian tonton. Selain itu, kamu juga bisa karaoke bersama mereka cuma di rumah. Tetap asyik kan di rumah bersama teman-teman?  
3. Movie marathon 
Punya banyak daftar film oke yang belum pernah kamu tonton? Liburan kali ini tepat banget buat kamu kalau ingin menonton film seharian tanpa gangguan apapun, terutama deadline. Sediakan camilan favoritmu, dan kamu siap untuk menikmati waktu menonton idola kamu. Kalo liburan, memang movie marathon hal paling pas yang harus kamu lakukan di rumah!

Pic: Pixabay.com

4. Tanding games bersama keluarga 
Seru-seruan di rumah gak harus sendirian kan? Ya, kenapa tidak ajak anggota keluargamu? Pasti asyik! Kamu bisa ajak mereka main games bareng, sepeti board game, atau kalau mau yang lebih praktis, kamu bisa main game console bareng mereka. Selain seru-seruan bareng, kamu juga bisa lebih dekat lagi dengan anggota keluarga kamu karena waktu yang kamu habiskan untuk sibuk seharian dikantor atau sekolah jadi bikin hubungan persaudaraan kalian jadi renggang. Jadi, gak ada salahnya kan liburan kali ini bikin keluarga kalian erat lagi?

Pic: GettyImages.com

Nah, sebagian besar aktivitas liburan di rumah kamu bakalan makin asyik dengan TV baru nih. Iya dong, secara untuk main game console, atau sekadar movie marathon saja kamu butuh TV dengan fitur terkini yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Di ES.id, kamu bisa menemukan beragam pilihan TV yang pastinya oke banget untuk semua aktivitas hiburan yang kamu sukai tapi punya harga yang bersahabat buat kantong kamu.

Gak cuma itu, kamu bisa memilih sistem pembayaran yang sesuai sama kamu di ES.id, mulai dari bank transfer, kartu kredit hingga Home Credit. Semuanya mudah dan fleksibel! Malas menunggu lama? Kamu bisa mengambil TV yang sudah kamu pesan secara online di toko Electronic Solution kesayangan kamu. Kapan lagi belanja TV dan produk elektronik semudah ini? Yuk, langsung belanja di ES.id dan dapatkan produk TV yang lagi kamu incar itu! 

Comments

  1. Tipsnya keren Mba Heni supaya liburan tetap asyik walau hanya di Rumah :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29
Twitter @henipuspita29

back to top