Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Bagi Penggemar Otomotif, Sekarang Sudah Bisa Beli Tiket IIMS 2018 di Bukalapak


Bagi penggemar otomotif pastikan tidak ketinggalan event yang hanya digelar setahun sekali bertajuk Indonesia International Motor Show atau yang lebih dikenal sebagai IIMS. Tentunya tak begitu asing lagi karena setiap tahunnya selalu ada perhelatan tersebut dan jadi yang paling ramai dibandingkan dengan pameran mobil  dan kendaraan yang lainnya. 

Di acara ini semua pecinta otomotif akan ikut serta hadir untuk melihat, bahkan tak jarang diantaranya yang juga ikut berbelanja. Kita bisa mendapatkan tiket IIMS 2018 di Bukalapak sekarang juga.

Untuk masuk ke sebuah event pecinta otomotif terbesar di Indonesia tersebut memang tidak dapat masuk secara gratisan, melainkan ada biaya yang harus dibayarkan dalam bentuk tiket ini. 


Umumnya tawaran harga tiket yang dijual oleh promotor sendiri terbilang cukup bervariatif, diantaranya ada yang dibandrol murah 50 ribu rupiah untuk hari-hari biasa, sedangkan bagi yang ingin datang saat weekend atau libur akhir pekan maka harus membayar dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan hari biasa.

Pemesanan atau pembelian tiket IIMS 2018 di Bukalapak memang sudah bisa dilakukan mulai dari sekarang, jangan sampai kehabisan. Pada dasarnya masyarakat sendiri memang tetap bisa membeli tiket secara langsung, namun kurang praktis da memakan waktu lama untuk mengantri, sehingga lebih dianjurkan untuk melakukan pembelian online ini. 


Tak hanya bagi para pecinta otomotif saja, melainkan bagi yang berencana untuk membeli sebuah kendaraan baru, agaknya IIMS ini bisa menjadi moment yang paling tepat, berikut ini ada beberapa keuntungan beli kendaraan di event tersebut, diantaranya adalah:

Pilihannya lebih banyak, dari berbagai macam brand terkenal di Indonesia, sehingga konsumen yang datang nantinya bisa secara mudah banding-bandingkan langsung kualitas antara satu kendaraan dengan yang lainnya di satu tempat yang sama.

Temukan tawaran promo menarik, dari segi harganya sendiri jika dilihat juga banyak diantara pihak dealer yang akan menjual kendaraan dengan promo-promo menarik. Bahkan bukan hanya untuk kendaraan seri lama saja, melainkan juga yang masih baru akan dijual di pasaran dengan harga yang jauh lebih terjangkau, tentunya kita bisa menghemat jauh lebih banyak uang untuk belanja disini.

Jaminan keamanan tanpa penipuan, pada dasarnya dealer yang menjual kendaraannya lewat ajang pameran kendaraan ini juga bukan dealer sembarangan, artinya memang mereka yang benar-benar terpercaya, menawarkan produk asli dengan jaminan harga bersaing. Jadi tak perlu khawatir lagi masalah keamanannya.

Tetap bisa melakukan test drive, siapa bilang membeli kendaraan saat IIMS tidak memungkinkan untuk uji coba secara langsung karena terlalu banyak pengunjung yang datang, faktanya pihak dari dealer tersebut tetap memberikan layanan test drive secara langsung produk yang ingin dibeli kepada konsumennya.


Konsumen juga bisa mendapatkan informasi lebih terkait dengan produk yang diinginkan, nantinya ada SPG di setiap stand yang jumlahnya juga tak hanya satu, mereka akan memberikan informasi terkait dengan kendaraan tersebut secara lengkap, mulai dari spesifikasi, kelemahan disertai dengan kelebihan dari barang tersebut sehingga konsumen tak salah pilih.


Banyak bukan keuntungannya, selain itu nantinya di event ini juga banyak koleksi kendaraan modifikasi yang akan dipamerkan. Bisa menjadi sumber inspirasi dengan adanya koleksi-koleksi unik terbaru tersebut. Segera beli tiket IIMS 2018 di Bukalapak sekarang juga, sesuaikan dengan waktu yang dipilih untuk menghadiri acara tersebut.

Comments

back to top