Showing posts with label Lampung. Show all posts
Showing posts with label Lampung. Show all posts

Review Suak Sumatera, Private Resort di Tepi Pantai Selat Sunda


Libur Idul Fitri lalu papanya anak-anak memutuskan untuk mengambil libur tambahan alias cuti selama 5 hari. Hmm, enaknya ngapain ya? Kami sempat ada rencana untuk main-main ke provinsi tetangga yaitu Sumatera Selatan, tapi karena keterbasan waktu untuk rencana persiapan akhirnya kami memutuskan untuk main-main di Lampung saja deh. 

Akhir tahun lalu ada rencana menginap di salah satu resort di Lampung Selatan tapi belum terlaksana meski sudah booking tempat. Karena qodarulloh akhir tahun kemarin ada tsunami akibat letusan Gunung Anak Krakatau dan tempat yang jadi tujuan kami juga terkena imbasnya. Setelah ditutup sementara untuk perbaikan, tempat tersebut dibuka kembali untuk umum 15 minggu lalu. 

Review Kuliner: Udang Crispy Jumbo Fa & Sha


“Mau makan siang di mana, Ma?”
“Terserah Papa aja deh.”

Yah biasa deh klo ibu-ibu itu nggak jauh-jauh dari urusan menu makan ya. Sampai kalau makan di luar juga biasanya pilihan ibu yang jadi pertimbangan he he. Tapi sama deh seperti mikirin mau masak apa, yang tinggal makanpun kadang bingung nih mau makan apa. Jadi ya biasanya saya balik tanya deh ke suami “Papa ada ide nggak?” He he.

Kenal Lebih Dekat dengan HokBen Lampung serta Menunya yang Enak dan Wajib Dicoba

Kenal Lebih Dekat dengan HokBen Lampung
serta Menunya yang Enak dan Wajib Dicoba

"Gaess, yang pengen HokBen buka cabang di Lampung, mana suaranya? Coba komen dong!" Begitu kurang lebih isi postingan salah satu akun kuliner beberapa bulan lalu. Saya langsung ikut berkomentar dooong! Nggak nolak deh kalau HokBen buka cabang di Lampung! Soalnya suka banget sama ekkado dan saladnya. Tapi cuma bisa makan kalau lagi nyebrang ke Pulau Jawa.

Waktu hamil pertama dulu sampai ngidam segala pengen makan menunya HokBen. Jadi pas tau kalau HokBen beneran bakal membuka cabang di Lampung. Mana tau suatu hari ngidam HokBen lagi hi hi. 

Liburan Singkat ke Krui, Pesisir Barat, Lampung

Liburan Singkat ke Krui, Pesisir Barat, Lampung

Kapan ya terakhir kali liburan keluarga? Wow sudah lama banget, tepatnya akhir 2015 waktu Rayyaan belum punya adik. Razqa nih yang belum pernah diajak liburan. Ciyan deh kamu, Dek he he. Mumpung masih ada beberapa hari libur Idul Fitri, sebelum Papa ngantor lagi yuk jalan-jalan dulu, liburan singkat ke Krui, Pesisir Barat, Lampung.

Akar Kelapa Tabur Wijen yang Gurih Manis dari Dzikra Cake & Snack


Akar Kelapa Tabur Wijen yang Gurih Manis dari Dzikra Cake & Snack. Assalamualaikum, Man-teman. Untuk sajian Idul Fitri nanti mau menyiapkan apa nih? Kue kering? Aneka kue basah? Waaah, enak-enak. Saya mau dong ya ke rumah hi hi. Eh gimana kalau ngisi toples pakai camilan yang kletik-kletik kalau dimakan? Biasanya yang begini justru paling cepat habis terutama oleh anak-anak, contohnya camilan Akar Kelapa. Hah? Akar kelapa?

Jajanan Pasar Mamaloni: Homemade, Fresh Served, and Yummy


Jajanan Pasar Mamaloni: Homemade, Fresh Served, and Yummy. Assalamualaikum. Selamat datang ke blognya Mama Rayyaan Razqa. Mau ngajak ngobrol soal makanan lagi, boleh? He he. Selain kurma, menu berbuka apa nih yang biasanya jadi favorit keluarga? Kalau di keluarga saya sih lebih suka jajanan pasar tradisional. Eits, buka berarti lidah ndeso lho ya. Kan memang jajanan pasar tradisional Indonesia tuh enak-enak. Razqa aja sukaaaaa! 

Roti Krimciz Cokelat by Dapur Ummuzia yang Juara Rasanya


Roti Krimciz Cokelat by Dapur Ummuzia yang Juara Rasanya. Assalamualaikum. Apa kabar puasanya? Sudah ada undangan berbuka puasakah? Kalau saya baru sekali berbuka puasa di luar, yaitu bersama dengan teman-teman kuliah. Karena memang sudah lama banget nggak bertemu, jadi dibela-belain deh he he. Selain itu ya berbuka puasanya di rumah saja bersama keluarga. Meski menu berbukanya kadang nggak dibuat sendiri, tapi kan tetap lebih leluasa kalau dimakan di rumah. Selain itu nggak perlu menunggu lama hingga makanannya disajikan.

Gurih dan Lembutnya Nastar Keju Sean Cake & Cookies


Gurih dan Lembutnya Nastar Keju Sean Cake & Cookies. Nggak terasa Ramadhan sudah berjalan kurang lebih 2 minggu ya. Ada perasaan senang karena Idul Fitri semakin dekat. Namun juga ada perasaan sedih dan haru berharap tahun depan bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan.