Showing posts with label Review. Show all posts
Showing posts with label Review. Show all posts

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash Kembalikan Kesegaran Tubuh Setelah Memotret


“Sejak kapan hobi motret, Mbak?”
Hal ini kerap ditanyakan orang saat saya memotret sebuah produk. Hmm, sejak kapan ya? Yang jelas saat SD saya sudah diizinkan memotret dengan kamera saku jaman dulu. Itu lho yang menggunakan gulungan film. Untuk mengetahui hasilnya kita harus memproses filmnya baru kemudian bisa dicetak. Seingat saya sampai kira-kira tahun pertama kuliah, saya masih menggunakan kamera analog.

CoWS Coworking Space Lampung, Tempat Kerja Nyaman Bagi Digital Nomad


Banyak orang mungkin masih belum familier dengan istilah digital nomad. Digital nomad biasanya memutuskan bekerja lepas dan memanfaatkan teknologi, serta tidak terikat waktu dan tempat. Beberapa pekerjaan yang termasuk dalam digital nomad misalnya:

HokBen Antasari Hadir dengan Aneka Menu, Layanan, dan Promo Seru


“Mah, nanti kita ke HokBen baru ya!”
“HokBen mana?”
“Itu tuh, mau ada HokBen baru di situ.”

Wah iya, ternyata beneran di Jalan Pangeran Antasari ada store HokBen baru! Si kakak tau aja deh sama logonya HokBen. Ia memang suka menu yang ada di HokBen. Selama ini biasanya makan HokBen hanya di Mall Boemi Kedaton. Sekarang ada tempat yang lebih dekat dari rumah, yes! 

Rabu, 30 Oktober lalu HokBen kedua di Bandar Lampung ini resmi dibuka. Sesuai dengan ekspektasi, outlet yang berdiri sendiri ini memang lebih luas. Gedungnya nggak hanya terlihat keren dari luar, tapi di dalamnyapun keceeeeh. Bagi yang belum sempat mampir ke sini, saya ajak tur keliling HokBen Antasari deh biar tambah pengen mampir, yuuuuuk!!!

Mengatasi Kulit Kering dengan Erhalogy Skin Barrier


Mengatasi Kulit Kering dengan Erhalogy Skin Barrier. Beberapa waktu lalu saya dan teman-teman di komunitas fotografi berkesempatan belajar tentang portrait and hijab fashion photography. Biasanya lebih sering memotret makanan, hari itu saya merasakan bagaimana memotret model yang ayu dan kinclong wajahnya he he. 

Melihat para model tersebut, jadi merasa diingatkan lagi deh tentang perlunya merawat kulit termasuk kulit wajah. Terlebih saat kelar sesi pemotretan dan wefie seru-seruan bareng peserta lain dan para modelnya.

Membuat Ricotta Cheese bersama Hometown Dairy


Sabtu, 5 Oktober lalu adalah hari yang spesial untuk Rayyaan. Tepat pada hari itu Rayyaan berusia 7 tahun. Yang bikin happy nih, hari itu Mama sudah janji mau ajak Rayyaan ke mall.

Mau belanja ya?

Bukaaaan. Di Mall Boemi Kedaton ada acara belajar membuat keju untuk anak-anak. Tau dong bahannya dari apa? Keju kan terbuat dari susu. 

Kreasi Masakan Enak dan Mudah dari Bakso Bonaza


Kalau diminta menyebutkan salah satu makanan paling favorit orang-orang se-Indonesia, maka jawaban saya adalah bakso yang bulat seperti bola pingpong. Yang auto nyanyi berarti kita seumuran, eeeeh he he. 

Tapi lagu ini nggak hanya dikenal anak-anak tahun 90an lho. Anak jaman sekarangpun tahu lagu ini. Mungkin inilah salah satu pembuktian bahwaaaa, bakso adalah jajanan yang tak lekang dimakan waktu. Tetap jadi favorit sepanjang jaman.

Review Toy Story 4


Musim liburan sekolah biasanya juga diwarnai dengan dirilisnya film-film untuk keluarga. Saya pribadi sih sebenarnya sudah lama banget nggak nonton di bioskop. Mungkin ada deh 3 atau 4 tahun. Faktor utama ya karena nggak ada yang jaga anak.

Review Kuliner: Udang Crispy Jumbo Fa & Sha


“Mau makan siang di mana, Ma?”
“Terserah Papa aja deh.”

Yah biasa deh klo ibu-ibu itu nggak jauh-jauh dari urusan menu makan ya. Sampai kalau makan di luar juga biasanya pilihan ibu yang jadi pertimbangan he he. Tapi sama deh seperti mikirin mau masak apa, yang tinggal makanpun kadang bingung nih mau makan apa. Jadi ya biasanya saya balik tanya deh ke suami “Papa ada ide nggak?” He he.