Showing posts with label Produk Kuliner Lampung. Show all posts
Showing posts with label Produk Kuliner Lampung. Show all posts

Es Kepal Milo dari Es Kepo, Rasa Milonya Benar-benar Asli Lhooo


Assalamualaikum. Nggak kerasa ya, kita sudah sampai penghujung bulan Ramadhan. Mudah-mudahan ibadah kita lancar terus sampai di penghujung bulan suci ini dan bisa bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan. Aamiin. 

Selamat 20 harian berpuasa, menu berbuka apa nih yang paling favorit? Biasanya pada nyari yang manis-manis dan seger-seger. Contohnya Es Kepal Milo yang booming sejak sebelum bulan puasa ini. Belum nyobain? Saya udah dong. Di Bandar Lampung penjual Es Kepal Milo bermunculan, tapi saya nggak mau sembarangan nyobain. Maunya yang pakai Milo aseli biar nggak zonk di lidah. 

Akar Kelapa Tabur Wijen yang Gurih Manis dari Dzikra Cake & Snack


Akar Kelapa Tabur Wijen yang Gurih Manis dari Dzikra Cake & Snack. Assalamualaikum, Man-teman. Untuk sajian Idul Fitri nanti mau menyiapkan apa nih? Kue kering? Aneka kue basah? Waaah, enak-enak. Saya mau dong ya ke rumah hi hi. Eh gimana kalau ngisi toples pakai camilan yang kletik-kletik kalau dimakan? Biasanya yang begini justru paling cepat habis terutama oleh anak-anak, contohnya camilan Akar Kelapa. Hah? Akar kelapa?

Jajanan Pasar Mamaloni: Homemade, Fresh Served, and Yummy


Jajanan Pasar Mamaloni: Homemade, Fresh Served, and Yummy. Assalamualaikum. Selamat datang ke blognya Mama Rayyaan Razqa. Mau ngajak ngobrol soal makanan lagi, boleh? He he. Selain kurma, menu berbuka apa nih yang biasanya jadi favorit keluarga? Kalau di keluarga saya sih lebih suka jajanan pasar tradisional. Eits, buka berarti lidah ndeso lho ya. Kan memang jajanan pasar tradisional Indonesia tuh enak-enak. Razqa aja sukaaaaa! 

Roti Krimciz Cokelat by Dapur Ummuzia yang Juara Rasanya


Roti Krimciz Cokelat by Dapur Ummuzia yang Juara Rasanya. Assalamualaikum. Apa kabar puasanya? Sudah ada undangan berbuka puasakah? Kalau saya baru sekali berbuka puasa di luar, yaitu bersama dengan teman-teman kuliah. Karena memang sudah lama banget nggak bertemu, jadi dibela-belain deh he he. Selain itu ya berbuka puasanya di rumah saja bersama keluarga. Meski menu berbukanya kadang nggak dibuat sendiri, tapi kan tetap lebih leluasa kalau dimakan di rumah. Selain itu nggak perlu menunggu lama hingga makanannya disajikan.

Gurih dan Lembutnya Nastar Keju Sean Cake & Cookies


Gurih dan Lembutnya Nastar Keju Sean Cake & Cookies. Nggak terasa Ramadhan sudah berjalan kurang lebih 2 minggu ya. Ada perasaan senang karena Idul Fitri semakin dekat. Namun juga ada perasaan sedih dan haru berharap tahun depan bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan.

Pempek Dos Plus Cuko yang Lemak Nian dari Tjindar Kuweh & Mpek Doss


Pempek Dos Plus Cuko yang Lemak Nian dari Tjindar Kuweh & Mpek Doss. Have I told you that pempek is my guilty pleasure? Ntah kenapa saya suka banget sama salah satu makanan khas Palembang ini. Yang pasti sih salah satu daya tariknya adalah cukonya. Apalagi kalau yang kental dan pedas. Saat merantau ke pulau lain nun jauh di sana sering kangen makan pempek dan ngirup cuko sepuasnya hi hi.