Showing posts with label Endorsement. Show all posts
Showing posts with label Endorsement. Show all posts

Sering Sakit Pinggang, Moms? Coba Atasi dengan Cara Ini Yuk!


Pekerjaan domestik alias pekerjaan rumah tangga kalau dituruti terus rasanya nggak ada habisnya deh. Apalagi sehari-hari saya nggak Cuma nguprek di rumah aja. Kakak Rayyaan kan harus diantar dan dijemput sekolah. Razqa juga ikut, nemplok di gendongan Mama. Belum lagi anak-anak tetap harus diajak main. Mommies yang punya anak laki-laki tau kan gimana aktifnya para jagoan cilik? Nggak cuma Rayyaan, Razqa juga sudah makin lincah. Alhamdulillah artinya insyaa Allah sehat yaaa. Tapi nggak dipungkiri, rasa lelah sih pasti ada. Yang paling mengganggu adalah rasa sakit di pinggang. Kalau sakitnya sudah muncul, rasanya pengen rebahan aja. Gimana ya cara mengatasinya?

Aman dan Nyaman Menyusui Saat Berpergian


Alhamdulillah 10 bulan sudah perjalanan saya menyusui Razqa. Menyusui anak kedua bukan tanpa tantangan lho. Karena beda anak ternyata memang beda cerita, bukan macam muterin kaset lama. Kaset? CD gitu lho Ma, biar nggak jadul-jadul amat ha ha. Ada beberapa tantangan yang saya temui saat menyusui Razqa. Apa aja ya?

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan Facial?

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan Facial?
Credit pic: Freepik.com

Pernah mengalami kulit wajah kusam saat hamil? Saya banget tuh terutama saat awal-awal kehamilan. Apalagi ditambah faktor hidung jadi super sensitif terhadap wangi-wangian termasuk dari produk perawatan kulit. Boro-boro deh mau selfie, mau ngaca alias bercermin aja rasanya malas. Tapi malu juga ya kalau hamil tapi kulitnya kusam. Kalau kulit bersih dan segar kan ibu hamil juga merasa lebih nyaman. Kalau ingin facial supaya kulit jadi lebih kinclong saat hamil, boleh nggak ya? 

Home Treatment Pijat Ibu Hamil dari Phuby Mom and Baby Spa

Home Treatment Pijat Ibu Hamil dari Phuby Mom and Baby Spa

Tantangan yang dihadapi ibu hamil bukan hanya morning sickness. Morning sickness hilang, pegal-pegal mulai datang. Memasuki trimester ketiga kehamilan biasanya keluhan ibu hamil seputar pegal dan nyeri di badan meningkat. Ini wajar kok. Penyebabnya adalah meningkatnya hormon estrogen dan relaksin, efeknya adalah jaringan otot dan sendi di tubuh jadi lebih lunak dan lentur untuk menyiapkan proses melahirkan

Tasty Korean Food di Warung Oppa, PKOR Way Halim

Tasty Korean Food di Warung Oppa, PKOR Way Halim.

Selamat hari Senin! Agak telat ya ngucapinnya, soalnya ini sudah menjelang malam he he. Tapi biar lebih semangat menghadapi hari-hari di Minggu ini saya mau bagi-bagi referensi tempat makan siang bersama teman kantor. Sebelumnya saya sudah menulis tentang Warung Oppa yang menjual masakan Korea dan Indonesia (baca Makan Makanan Khas Korea di Warung Oppa, PKOR Way Halim). Hari ini saya ingin mengulas lebih banyak tentang Warung Oppa khususnya menu-menu khas Korea lain yang ditawarkan. 

Makan Makanan Khas Korea di Warung Oppa, PKOR Way Halim

Makan Makanan Khas Korea di Warung Oppa, PKOR Way Halim.

Akhir pekan ada rencana makan di luar nggak nih? Duh ngomongin makanan terus deh dari kemarin he he. Kalau nggak ngebahas resep ya ngebahas tempat makan. Tapi beneran nih, buat teman-teman yang berdomisili di Bandar Lampung dan sekitarnya saya mau share tentang tempat makan yang wajib dimampirin terutama buat penggemar drama Korea, musik Korea, pokoknya yang serba Korea deh.

#CukupSatuTetes Lifebuoy Clini-Shield10 Shower Gel untuk Perlindungan si Anak Kinestetik


Para orangtua pasti sudah pernah mendengar istilah Multiple Intelligence atau Kecerdasan Majemuk. Konsep mengenai berbagai tipe kecerdasan ini pertama kali dicetuskan oleh Dr. Howard Gardner dari Harvard University pada tahun 1983. Menurut Gardner kecerdasan mempunyai arti yang luas dan tidak bisa diukur dengan batasan kemampuan verbal dan matematis saja. Kecerdasan seharusnya diukur berdasarkan kemampuan anak bukannya faktor ketidakmampuan anak. Gardner percaya bahwa setiap anak memiliki lebih dari satu jenis kecerdasan dan mampu menggunakan kecerdasan tersebut untuk memecahkan masalah dan menciptakan produk-produk baru.

Simple Daily Make Up with Sulamit, Kosmetik Aman dan Beregistrasi BPOM


Meski sudah beralih profesi dari ibu guru menjadi mamah-mamah tukang antar jemput anak, jenis make up favorit saya tetap sama yaitu yang simpel-simpel saja. Apalagi saat hari sekolahnya Rayyaan, kami harus berangkat jam 6.30 atau maksimal jam 6.45 pagi supaya tidak terjebak kemacetan. Jadi tata rias sederhana tetap jadi andalan supaya muka nggak kucel tapi nggak menghabiskan banyak waktu untuk mengaplikasikan riasannya.