Showing posts with label Tips Memotret Makanan. Show all posts
Showing posts with label Tips Memotret Makanan. Show all posts

Motret Makanan Itu Gampang? Simak Yuk 6 Fakta di Balik Sebuah Foto Makanan

Motret Makanan Itu Gampang?
Simak Yuk 6 Fakta di Balik Sebuah Foto Makanan
Pic by: Pixbay.com

"Ah motret makanan yang kayak di instagram kan cuma gitu doang! Cuma jepret-jepret doang!" Pernah denger nggak komentar semacam ini? Sejujurnya kadang suka nggak enak hati sesaat. Kesannya menyepelekan or menggampangkan.

Eh buat yang jago motret iya sih gampang he he. Tapi buat saya yang masih belajar, proses jepret-jepret makanan atau produk lain nggak sesimpel itu. Buat yang jagopun butuh proses untuk menuju ke taraf jago itu. 

Jadi motret makanan itu susah ya? Instead of bilang gampang atau susah, saya lebih suka menyebutnya butuh usaha. Bukan simsalabim langsung jepret aja. Simak yuk 6 fakta di balik sebuah foto makanan:

Basic Food Photography Workshop with Sefa Firdaus & Kompakers Lampung

Basic Food Photography Workshop
with Sefa Firdaus & Kompakers Lampung

Satu dua tahun lalu nyari-nyari info tentang workshop fotografi masih gampang-gampang susah buat saya. Jadi kalau jepret-jepret buat keperluan ngeblog ya masih sesukanya aja, sefeelingnya. Asal fotonya terang dan nggak ngeblur ya cukuplah buat saya ha ha. Tapi lama kelamaan pengen juga dong ya belajar fotografi yang bener nggak cuma sekedar jepret-jepret aja. Jadi pas di Instagram nemu info kalau komunitas Kompakers Lampung ngadain Basic Food Photography Workshop, langsung deh semangat ikutan.