Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Cara Paling Mudah Melakukan Aktivasi Paket Data Telkomsel


Banyak sekali operator seluler yang mampu memenuhi kebutuhan kita, hanya saja setiap orang memiliki operator kesukaannya masing masing. Pengguna paket internet Telkomsel, pastinya memiliki alasan tersendiri mengapa memilih operator tersebut, entah itu karena sinyalnya, kecepatan internet, atau alasan alasan lainnya.

Sekarang ini banyak sekali fitur menarik yang dihadirkan oleh Telkomsel. Selain alasan kualitas jaringan untuk berselancar di internet, ditambah saat ini banyak sekali pilihan promo paket data yang telah dihadirkan oleh Telkomsel.

Telkomsel menghadirkan segala kemudahan untuk para pelanggannya, hal inilah yang membuat pelanggan setianya enggan untuk beralih ke operator yang lain. Bukan hanya jaringannya saja yang kuat, namun juga beragam fitur yang disediakan mampu membuat penggunanya merasa puas sebagai penggunanya. Apalagi jaringan internet Telkomsel ini anti lelet sehingga bisa pengguna merasa puas berselancar di internet tanpa harus banyak menunggu.


Jika sekarang ini ada yang masih merasa bingung dengan cara penggunaan paket data Telkomsel, ada baiknya mengikuti berbagai cara aktivasi paket data Telkomsel sebagai berikut ini:

Cara paling mudah melakukan aktivasi paket data Telkomsel:

1. Dial *363#,
2. Pilih Telkomsel flash pada pilihan pertama,
3. Tunggu  konfirmasi bahwa paket telah aktif melalui sms.

Cara melakukan aktivasi paket data Telkomsel ini memang terbilang mudah sekali, semua orang bisa melakukannya sendiri. Kini pelanggan bisa mengecek sisa kuota yang telah dipergunakan melalui *888*3*2# atau bisa juga dengan telkomsel.com maupun infoflash bagi pengguna telkomsel flash.

Sekarang ini harga paket data telkomsel berbeda beda tergantung lokasi. Hal ini dikarenakan Telkomsel sudah memberikan suatu zona wilayah untuk tarif internetnya dan terdapat 12 zona area.

Telkomsel tetap mampu menjangkau hingga ke pelosok negeri sekalipun, bahkan jika pelanggannya berencana mengisi pulsa Telkomsel tentunya tidak perlu jauh-jauh ke kios atau bahkan ke ATM, sebab saat ini telah hadir banyak layanan agen pulsa online yang mampu memberikan suatu pelayanan kepada pelanggannya untuk mengisi pulsa beragam provider telepon seluler.

Tak perlu ribet lagi jika sedang kehabisan paket data. Jika ingin menghasilkan keuntungan dari berjualan pulsa sebagai agen pulsa   registrasi bisa dilakukan di alphapay dan langsung mulai berjualan di hari yang sama.

Comments

back to top