Showing posts with label Download Gratis. Show all posts
Showing posts with label Download Gratis. Show all posts

7 Font Kece yang Bikin Watermark Fotomu Tambah Oke


Pas lagi scrolling-scrolling di IG, tiba-tiba nemu iklan yang kalimatnya tuh begini kalau diterjemahin: pakai font ini buat watermark foto mah cuma untuk amatiran. Yaelah, emang sih saya mah jepretnya masih amatiran pakai banget, tapi kok kesel ya baca iklannya ha ha.

Free Download Do-It-Yourself Islamic Wall Art

Free Download Do-It-Yourself Islamic Wall Art

Sekarang lagi marak ya mendekorasi rumah dengan tema shabby chic. Tengok saja deh di Instagram, banyak yang berbagi ide sampai berjualan barang-barang yang bisa digunakan untuk menghias rumah dengan tema shabby chic. Salah satu jenis barang yang banyak dijual adalah wall art termasuk yang Islami alias Islamic wall art.