Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Akibat dari Kanker Rahim

Akibat dari Kanker Rahim
Gambar: www.pixabay.com

Kanker adalah sejenis penyakit mematikan. Sebab ketika terserang kanker maka seolah – olah harapan untuk hidup tinggal sedikit. Hal ini memang terbukti dengan belum adanya obat yang mampu benar – benar menyembuhkan total orang yang terkena kanker. Selama ini yang dilakukan oleh orang yang terkena kanker hanya menghilangkan rasa sakitnya saja yang sementara, yaitu dengan cara di kemoterapi. 

Selebihnya hanya kepasrahan pada takdir yang bisa diperbuat. Wanita, adalah makhluk yang rentan sekali terkena kanker. Karena ada beberapa kanker yang hanya terjadi kepada wanita, salah satunya adalah kanker rahim. Kanker ini begitu ganar dan menyerang organ vital seorang wanita yaitu mulut Rahim. Mengetahui lebih awal seseorang terkena kanker Rahim sangat baik sehingga penyembuhan kanker rahim segera dilakukan seorang wanita akan mengalami hal – hal berikut ini:

Sakit pada selangkangan.

Tentunya kanker ini akan begitu sangat menyakitkan, apalagi di daerah selangkangan wanita. Dengan rasa sakit ini maka wanita akan sulit pula melakukan hal – hal vital lainnya. Dan rasa sakit pada daerah ini akan begitu sangat menyiksa seorang wanita.

Sulit melakukan hubungan intim.

Bagi anda yang sudah menikah dan mengalami kanker rahim, maka untuk dapat melakukan hubungan intim dengan suami anda akan sangat sulit, hal ini dikarenakan rasa sakit yang hebat yang akan dirasakan. Maka dari itu kanker rahim ini memang menyerang dan merenggut kebahagiaan wanita dari segala sisi.

www.pixabay.com

Berkurang kemungkinan hamil dan melahirkan.

Dikarenakan kanker ini menyerang mulut Rahim, maka untuk dapat mengandung seorang anak akan menjadi sesuatu hal yang begitu menyulitkan. Sehingga kemungkinan untuk dapat melahirkan seorang bayi pun menurun. Begitulah ganasnya kanker ini.

Itulah hal – hal yang diakibatkan ketika seseorang terkena kanker rahim. Penyembuhan kanker rahim secara alami dapat dilakukan dengan memakan makanan yg bergizi dan olahraga. Sungguh hal ini bukanlah sesuatu yang diharapkan oleh siapapun, maka dari itu kita harus menghindari hal ini dengan tidak melakukan hal – hal yang dapat menyebabkan kanker rahim. 

Comments

  1. Baca ini jadi memikirkan kesehatan organ wanita. Semoga tidak terjadi deh ya. Mesti menjaga kesehatan sejak sekarang nih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29
Twitter @henipuspita29

back to top