Thursday, August 24, 2017

Yang Serba HOT dari Sambal Ranjau Shakyla


Makan nasi plus lauk dan sayur bakal lebih lahap kalau ada sambalnya. Betul atau betul banget? Saya termasuk yang lebih doyan makan kalau ada sambelnya. Tapi apa daya, males nguleknya luar biasa ahahaha.

Maunya sih ada sambel yang endes enak pedes tapi homemade, tapi saya nggak perlu ngulek-ngulek dulu, maunya tinggal makan he he. Alhamdulillah, dunia medsos mempertemukan saya dengan Mbak Dicha ownernya @sambel_ranjau_shakyla Ternyata di Bandar Lampung ada yang jual sambal kemasan tapi homemade dan enaaak!

Akhirnya saya nyobain Sambel Cemon/Ceker Mercon dan Sambel Penyet. Hmm Sambel Cemonnya wangi yaa. Pedasnya sih udah pasti. Recommended untuk yang hobi sama menu ceker ayam.


Trus Sambel Penyetnya gimana??? Nah kalau yang ini bisa divariasikan dengan menu lain. Misalnya kalau punya tempe/ayam/terong goreng, penyet/geprek pakai ulekan trus kasi deh Sambel Penyet ini. Jangan lupa siapkan sepiring nasi. Dijamin bisa nambaaah. Oh iya, Sambel Penyet ini tahan 3 hari setelah botol kemasannya dibuka. Kalau dibiarkan tertutup rapat bisa tahan sampai 5 hari.


Di @sambel_ranjau_shakyla juga ada menu-menu lain seperti Sambal Jengkol, Sambel Teri Kering, Sambel Rawit, Sambel Pete, dan Nasi Goreng Ranjau dengan berbagai topping. Pokoknya yang serba pedessssh.


Gimana??? Sudah mupeng belum sama pedasnya??? Kalau sudah nggak sabar mau ikutan nyicipin Sambal Penyet super hot dan teman-temannya, silakan mampir ke IG @sambel_ranjau_shakyla dan pesan di  WA 0853 6688 9799 ya khusus untuk wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29